Beranda > BIG BOOK, BOOK, Fandy's Story, Novel > Beda Cerita, Beda Rasa

Beda Cerita, Beda Rasa

Hey, lagi-lagi seperti biasa gw mau bahas tentang cerita masa lalu gw. Ini mantan yang baru aja jadi mantan. Dia itu, hmm… yah sudahlah. Namanya juga mantan, mantan ya tetep mantan. (apalah)

Nah, dengan suasana berbeda, (mainkan musik horror) gw yang saat ini sedang berada di tengah bunga menanti setiap kegeliatan gw sama pasangan baru gw (#FYIajasih kalau gw udah gak jomblo lagi). Di suatu event nonton bareng di daerah Kota yang membesarkan gw Banjarmasin, gw menanti kehadiran Angels (Sebutan fans Barcelona Cewek) yang saat ini jadi bagian hidup gw.

Menunggu bersama temen cowok gw Wishnu (Sumpah gw gak Homo). Gw ngesot keluar cari udara sambil browsing dengan tab di halaman cafe. Bingung gak ada kerjaan setelah bosen browsing sambil salto dan nginjek-injek tab, akhirnya gw berlari ke twitter untuk cek-cek timeline. Ternyata ada seseorang yang menarik perhatian gw untuk berbicara dengannya. Nah, gw pernah bicarain ini mantan pada postingan gw sebelumnya (klik ini).

Akhirnya menunggu acara nonbar klub kesayangan pacar Barcelona, gw menelpon mantan.

tuuuuuutttt…. *gw lirik kiri kanan* tuuuuuuuutttt….

Gw : Kayak ada yang kentut, oh bukan ini kan nada sambung telpon. SH*T!

Akhirnya telpon di angkat.

Gw : Haloo, ading (panggilan adik dalam bahasa Banjar) belum tidur? *gemeter*

Mantan : Iya a, ading lagi ngerjain tugas kuliah. Aa lagi ngapain?

Gw tambah gemeter setelah sekian lama gak ada kontak sama doi

Gw : Mau nonton bola, ooh lagi sibuk ya? Yaudah deh, aa gak mau ganggu.

Mantan : Gak kok, nonbar ya? Chelsea lawan apa a

*gak nyangka mantan masih inget kalau gw fans Chelsea*

Gw : Bukan Chelsea yang main, Barcelona lawan Madrid.

Mantan : Oh, ading tau. Pasti mau nemenin pacar aa ya? Si U*****a itu kan? Yang di twitter itu.

Gw : Lho, kok tau? Ading tau dari mana? Bukannya aa udah di blok sama mantan ading? 😐

Mantan : Enggak kok, udah di un-block. Tapi, bukannya aa benci banget sama Barcelona? Kenapa bisa?

Gw : Ciyee masih stalking ya?

Mantan : Ih, pede banget. Hahahaa..

*tiba-tiba hape gw bunyi, chat bbm dari pacar

Pacar : Beb ku dimana? 😦

Gw : Kamu dimana? Udah di Cafe?

Pacar : Iya, udah. Lagi di jaga di stand Ticket. Beb ku dimana?

Gw yang saat itu masih dalam posisi telponan sama mantan langsung berdiri dan melirik ke arah pacar. Hingga akhirnya dia memandang gw dan tersenyum kalau gw ada.

… Telpon

Mantan : A, aa… Aa masih idup kan?

Gw : Iya ding, udah dulu ya. Nanti aa telpon lagi kalau ada waktu.

Mantan : Iya, longlast ya sama dia. Jaga dia sebagaimana aa dulu jaga ading. :’)

Tuuutttttt…..

Gw : Aelah, ini siapa lagi yg kentut? Oiya telpon udah mati.

Betapa bego-nya gw *nyandar di tembok*

Mengakhiri pembicaraan via telpon dengan mantan. Gw masih bingung memandang pacar. Kok bisa gw suka sama doi? Kok bisanya juga gw cinta sama doi? Ini ada yang salah ya dari gw? Gw yang sangat membenci Barcelona pada awalnya, sekarang jadi sering menyaksikan klub Spanyol ini berlaga. Mengapa?

Barcelona, sebuah klub raksasa dunia yang paling gak bisa mencuri perasaan gw tentang kecintaan gw terhadap bola sekarang fans-nya mencuri hati gw. Dan gw sadar kalau sebenarnya perasaan itu belum tentu serasi dengan hati kita. Namun ketika hati yang berbicara, mengapa perasaan biasanya selalu mendukung? Mungkin sudah memang takdir dari Tuhan. Gw sendiri aja kepo mau jawab apa

Yang jelas, orang yang pernah mencintaimu tak akan pernah lupa bagaimana cara dia mendukungmu meski kamu tak mengetahuinya.

Tahun Baru, Pasangan Baru, Mimpi Baru, Usaha Baru.

26 February 2013

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar