Hey Ndut! :’)

Pagi Banjarmasin, pagi pacar yang sekarang jauh disana. Bukan postingan yang terlalu penting sih, tapi ini lebih baik daripada harus alay di BBM atau Twitter. Ada beberapa kegiatan yang kali ini bisa gw isi selama di tinggalin pacar. Bengong, ngupil, guling-guling, salto, banyak deh pokoknya. Gak bisa di hitung. Yang jelas gw jadi gini karena gw lagi jauh sama pacar. epye’i aja sih.😐

Satu kisah gw sama doi kali ini agak beda selama 4 hari. Kita yang biasanya hampir setiap hari bersama harus terpisah sementara. Mungkin emang sebentar sih, tapi ini beneran berasa banget kalau ada yang beda. Gw yang gak bisa nolak keinginan doi buat pergi harus bisa stay cool. Paling enggak gw gak mewek pas nganter dia kemaren. :’)
Pagi Kamu :*
Pacar gw berangkat ke Jogja karena ada Gathering Nasional INDOBARCELONA. Yah, niat doi sih sebenernya lebih kepada jalan-jalannya dari pada acaranya. Paling enggak doi udah tau dan ngerasain. Soalnya gw udah tau lebih dulu gimana sih acara kayak gitu bareng Chelsea Indonesia. Tapi, gw malah tambah gak sabar nunggu Oktober yang semakin dekat, semakin dekat juga dimana gw udah siap melakukan hal yang gak akan doi lupa selama hidupnya di Bali nanti. *ketawa licik*

Selanjutnya, gw juga gak sabar nunggu hari senin dimana doi juga balik dari Jogja. Kangen? Sehari di tinggal aja gw gila. Apalagi setahun atau selamanya. Semoga aja gak ada kata ninggalin selamanya sampai memang Tuhan yang sudah memberikan takdir buat gw sama doi.

Hey ndut, suatu saat aku akan membawamu kemanapun agar kamu tak pernah lagi jauh dariku.

Butuh banyak kesabaran yang harus kamu jalani ketika kamu sedang jauh dari orang yang kamu sayang. Namun percayalah, jika kamu yakin dia adalah bagian dari hidupmu itu semua bukanlah masalah yang besar. Karena masalah yang besar akan ada ketika kamu bersamanya.

Okeh udah dulu deh dari gw yang sekarang juga bersama para kaum LDR. LDR mana suaranya? Tapi sorry gw cuman 4 hari. Kalau doi udah pulang, LDR kembali gw cap sebagai Jomblo yang tertunda. Maaf agak kasar, tapi tetep jangan percaya kalimat konyol yang pernah gw tulis. BYE!😐

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: