Beranda > BIG BOOK, Fandy's Story, Novel > Aku Nyaman dengan Ini :’)

Aku Nyaman dengan Ini :’)

Kenapa harus kamu? Ya, kamu. Kamu itu orang yang selalu saja membayangi ku. Kamu yang selalu ada dalam setiap angin lembut yang menyentuh kulit kasarku ini. Bayangkan saja, kamu sangat kuat di pikiran ku. Dengan waktu yang singkat, kamu sudah membuat ku terhenti karena kenangan ini.

Kapan kamu bisa menjauh? Menjauh dari kepalaku, membuat tenang hatiku. Kamu membuat gusar segala imajinasi ku. Membuat kacau segala khayalan ku. Apakah salah ku ini terlalu besar hingga aku terus di hantui bayang-bayang mu? Aku mencoba berlari, menjauh, menghindar, hingga aku mencoba menyendiri dan sembunyi dari keramaian ini dirimu masih terasa nyata.

Setiap orang yang pernah merasakan kisah yang indah pasti sama seperti aku. Merasa tenang ketika gerimis datang. Merasa nyaman ketika kesunyian menghampiri. Risih ketika hujan deras. Ya, aku bahkan sudah terbiasa dengan semua itu.

Tetapi jujur, aku tidak perlu mencoba untuk menghentikan detak jantung ku ini. Karena sampai saat ini aku masih merasa nyaman dengan bayangan setengah nyata yang melayang di kepalaku. Aku masih merasa nyaman dengan masa lalu kita. :’)

  1. Oktober 18, 2012 pukul 2:39 PM

    kalau saran saya harus tetap dinikmati ya…. senengloh punya perasaan itu ya…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: