Beranda > BIG BOOK, Fandy's Story, Novel > JOMBLO? Emang kenapa?

JOMBLO? Emang kenapa?

Jomblo? Iya sama kok. Tapi mblo, kamu gak usah khawatir dengan status JOMBLO yang sekarang melekat sama kamu. Yakin deh akan ada orang yang bakalan jadi tempat persinggahan hati kamu. Walaupun sekarang bukan waktunya untuk kamu ketahui, Tuhan udah milihin kok buat kamu. Sabar ya mblo.🙂

Cewek atau cowok yang buka dan baca blog aku, kalian pasti lagi nyiapin diri kalian untuk pendamping kalian kelak. Kamu pasti lagi mencoba agar bisa menjadi dewasa, dalam hal pikiran, hati, perasaan maupun keimanan kalian. Aku tau kalau kalian sedang berpikir siapa orang yang akan menjadi tambatan hati terakhir. Apakah dia dewasa? Dia religius? Dia pintar? Dia cantik atau ganteng? Tapi tahukah kamu semakin kamu bisa untuk memperbaiki diri, semakin dekat Tuhan mempertemukan kamu dengan calon pasangan kamu. Percaya deh mblo.
Mblo, aku juga sama seperti kalian. Ya, aku juga berstatus JOMBLO. Yang saat ini juga sedang menanti siapa orang yang akan Tuhan berikan kepercayaan buat aku jaga. Aku gak tau apakah itu kamu yang sedang baca blog ini atau kamu yang dulu pernah menjadi bagian perjalanan hidupku. Tenang aja mblo, gak akan lama kamu bisa menemukan seseorang yang tepat kok.
Yang jelas JOMBLO itu hanya sekedar status. Jangan pernah takut hidup sebagai seorang JOMBLO. Status ini bahkan hanya di berikan kepada orang yang benar-benar di persiapkan Tuhan agar bisa mendapatkan ke istimewaan. Yakin deh, kalau status ini akan tetap bernamakan JOMBLO.🙂

  1. Oktober 10, 2012 pukul 11:12 AM

    wah jomblo memang masalah.. tapi nikmati saja masa itu.. karena enak kok… nanti kalau sudah tidak jomblo lagi malah susah loh….. banyak loh orang yang mau jadi jomblo lagi tapi ga bisa..🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: