Beranda > BIG BOOK, Fandy's Story, Novel > Postingan Baru

Postingan Baru

Maaf mungkin saya udah lama gak nulis, makanya saya bikin judul dengan POSTINGAN BARU. Semua agar bisa memotivasi saya untuk lebih rajin lagi nge-blog. Membagi segala hal yang menurut saya adalah sarana paling ampuh untuk berbagi.

Oke bloggers dan readers, di postingan kali ini saya hanya bisa menyampaikan kalau kegiatan saya saat ini sedang sibuk dengan masalah cintrong a.k.a CINTA. Seperti lagunya Bagindaz yang judulnya C.I.N.T.A. Mengapa? Bagaimana? Yuk mari simak tulisan saya berikut ini.

Sepulangnya saya ke Kota Asal saya Banjarmasin berikut dengan barang-barang yg saya punya. Termasuk di dalamnya ada buku-buku pelajaran termasuk Novel-novel yg saya punya. Diantara banyak novel yang biasanya adalah novel bertema konyol atau detektif-dektektifan seperti Sherlock Holmes, ada satu novel cinta yang saya punya. Buku apa yah?

Buku yang satu ini sebenarnya bukan buku yang saya baca biasanya. Atas rekomendasi “mantan” atau yang sekarang lebih tepatnya saya memanggilnya adek. Saya akhirnya membeli sebuah buku yang berjudul Refrain. Novel yang bercerita tentang 2 orang sahabat sejak kecil ini bersampul unik, yaitu sebuah surat.

Memang agak membingunkan buat seorang cowok untuk membaca novel ini, tapi mau gimana lagi. Ngikutin saran adek saya yang sekarang adalah mahasiswi Hukum UGM, akhirnya saya menyelesaikan novel ini. Menarik kok, tapi mungkin saya bisa di bilang cowok aneh yang bisa menangis karena membaca sebuah novel cintrong yang seharusnya di baca oleh cewek. Ya, mungkin saya agak sedikit aneh. Tapi jangan salahkan saya, jika anda juga akan menangis seperti saya ketika menyelesaikan setiap lembar dan halaman buku ini.

Buku ini menggambarkan sebuah kisah menarik dari 2 sahabat kecil yang tumbuh dewasa. Kebersamaan hingga perpisahan mewarnai tiap klimaks yang hadir di seluruh bab ceritanya. Ada permasalahan yang sepele hingga cinta. Sedikit kisah saya ini mungkin kurang jelas untuk di pahami, namun percayalah bahwa cinta selalu pulang (pulang ke kampung halaman). :’)

  1. Agustus 16, 2012 pukul 1:01 AM

    heheh ga masalah kali baca buku seperti itu…. karena semuanya adalah selera…. semoga dapat pasangan yang baru ya…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

