Beranda > BOOK, Fandy's Story > Road to KALTIM Fair 2012

Road to KALTIM Fair 2012

Wow, kayaknya udah lama nggak luangin waktu untuk menulis malam. Dan akhirnya menulis juga di malam ini. Di temani beberapa lagu dari hape si doi, akhirnya nulis juga. Malam ini mau nulis apa ya? Jadi bingung. Biasa kalau mau nulis, pasti udah ada dalam fikiran mau nulis apa. Tapi kali ini emang lagi stuck mau nulis apa. Sebuah tulisan yang lama enggak pernah terbit hanya tentang kisah asmara. Soalnya udah janji sama doi nggak bakalan nulis tentang kisah kami. Yah, jadi terpaksa di simpen aja di dalam lemari terus di kunci rapat. Sekarang saya memang fokus dengan beberapa hal yang menjurus kepada masa depan. Lebih kepada duniawi dari pada membayangkan beberapa hal yang kayaknya emang susah untuk di bayangin.Mau berbicara masalah kehidupan yang lain aja deh. Kali ini saya mendapatkan tawaran berharga menemani teman-teman Linux Balikpapan bersama mas Rijal  untuk sebuah acara Instalasi BlankOn Linux Masal dalam Event Kaltim Fair di GOR Sempaja, Samarinda. Tentunya saya gak mau melewatkan kesempatan itu. Kapan lagi saya bisa ngumpul bareng teman-teman LINUX Kalimantan Timur. Mungkin ini adalah kesempatan terbaik yang pernah hinggap di kepala saya.

Namun, setiap perjalanan pasti ada halangan yang akan datang dan menghampiri secara perlahan. Pertama, saya adalah seorang junior yang sangat senior. Atau saya bisa di bilang sebagai pemula bagi para amatir pengguna Linux. Kedua, event ini akan di gelar dan di selenggarakan pada jam kerja. Nah, itu dia yang bikin ruwet. Sebagai anak muda, akal bulus saya keluar. Sedikit meminta kepada mas Rijal, untuk membuatkan saya sebuah surat izin yang menyatakan bahwa saya berperan dalam event besar kali ini.

Semoga aja segala urusan yang menyangkut kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, termasuk surat izin yang akan di terima dan di setujui oleh pihak kantor tempat dimana menjadi buruh. Nah, bagi yang ingin hadir untuk event ini bisa di data. Caranya klik di sini.

  1. Maret 15, 2012 pukul 9:57 AM

    semoga sukses ya acaranya…. wow jago linux nih.. bisa ajarin dong…

    • Maret 15, 2012 pukul 7:18 PM

      Saya bukan pengguna setia dan pengguna hebat linux. saya cuman ikut jalan2 aja. Makasih udah mampir!😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

