Beranda > BIG BOOK, Fandy's Story > 1 weeks Banjarmasin (Part One)

1 weeks Banjarmasin (Part One)

“Ada sesuatu yang paling susah untuk di jelaskan dari semua itu.” Kali ini saya mencoba membuka sebuah kisah tentang perjalanan saya pulang kampung menuju Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Sedikit cerita yang saya bagikan kali ini akan berhubungan banyak dengan  kisah keluarga.

Senin malam saya berangkat dengan sebuah bus antar Provinsi dari Kota Balikpapan menuju Banjarmasin, kampung halaman saya yang saya rindukan. Sesampainya di Banjarmasin pagi hari, saya yang kali ini di jemput orang tua yang ingin berangkat ke kantor. Di perjalanan orang tua saya mengajak sarapan pagi, dan jatuh kepada salah satu warung Soto Banjar yang lumayan rame pagi itu. Waktu sudah menunjukkan jam 08.30 WITA, Soto Banjar yang sudah habis saya santap sekitar 10 menit itu masih meninggalkan rasa di lidah saya. Dan kami pun melanjutkan perjalanan ke kantor untuk mengantarkan orang tua saya bekerja.

Sesampainya di rumah, saya langsung tertidur pulas karena terlalu capek duduk belasan jam di dalam bus. Tak terasa tidur kali itu memang menjadikan tidur terbaik saya. Di rumah, serasa menjadi sebuah hal yang lama saya rindukan. Di bangunkan oleh adik saya yang masih duduk di kelas 4 SD, saya bergegas mandi dan menjemput mamah di kantor.

Beberapa jam di Banjarmasin saya masih mengingat beberapa hal yang sulit untuk di ungkapkan. Dulu saya di rumah ini melakukan beberapa hal yang mungkin tidak akan terulang lagi.

Di tempat ini saya pernah tersenyum kepada seluruh orang rumah sambil memperlihatkan hasil ulangan sekolah saya yang bagus. Di tempat ini saya pernah di marahin habis-habisan oleh orang tua saya karena kenakalan yang saya perbuat. Di tempat ini saya pernah senyum sendiri ketika saya sedang jatuh cinta untuk pertama kalinya. Di tempat yang sama pula saya pernah menangisi segala yang telah lewat dalam hidup saya.

  1. emy
    Februari 29, 2012 pukul 4:48 PM

    tsahhhhhh………. ada cinta pertama trnyata diwarung soto bnjar wkwkkwkwkkwkkwkkw

    • Februari 29, 2012 pukul 7:31 PM

      Bukaaaannn… ini ceritanya masih kangen2an kampung halaman… gmn sih??? -__-“

      • emy
        Maret 4, 2012 pukul 9:10 AM

        halah ngaku aja sudahh…… ga ada rara kok disini wkwkwkkwkwkwkwkwkwk😛

      • emy
        Maret 4, 2012 pukul 9:10 AM

        halah ngaku aja sudahh…… ga ada rara kok disini wkwkwkkwkwkwkwkwkwk😛

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

