Beranda > Balikpapan Blogger, BOOK, Fandy's Story, Movies > My Hero Nobi Nobita

My Hero Nobi Nobita

Nobi Nobita. Entah kenapa saya menyukai tokoh kartun yang satu ini. Ada beberapa hal yang saya senangi dari sosok seorang Nobita, lemah namun bersemangat, tidak keren namun pemeran utama, konsisten walau sering gagal, berkacamata dan banyak hal lainnya. Yang jelas Nobita adalah tokoh galau yang paling pas menggambarkan sosok saya setiap saat. Nobi Nobita, anak laki-laki yang duduk di kelas 5 SD dalam ceritanya di Doraemon dapat menjadikan saya sebagai penggilanya. Ya, Nobita sepertinya memang saya.

Nobita adalah bocah lemah yang sering menjadi bahan tertawaan bahkan siksaan teman-teman sebaya-nya. Tokoh ini berkepribadian buruk, ceroboh adalah salah satu yang teramat mencolok dari dia. Namun sejak ada robot kucing Doraemon, Nobita sedikit mempunyai nyali karena segala yang ada pada diri Doraemon. Namun, Nobita tetap saja Nobita.

Tidak ada keahlian khusus dari seorang Nobita. Dia persis seperti saya, tukang tidur. Dia bisa tertidur lebih cepat dari manusia biasanya, dan bangun lebih lamban dari manusia normal lainnya. Selain tidur, memecahkan teka-teki bisa menjadi hal baik yang bisa di ambil dari semua kepribadian Nobita.

Nobita memiliki cita-cita yang aneh, menjadi ninja, pilot, guru dan macam-macam hal yang sebenarnya susah terwujud dengan kepribadiannya. Namun satu hal yang dia inginkan adalah membina keluarga yang indah bersama Shizuka.

Tak banyak yang dapat saya ceritakan tentang tokoh kartun paling top yang saya pilih ini. Namun saya akan melampirkan beberapa foto dari tokoh kartun idola saya ini. Nobi Nobita.



Berharap kisah hidup saya bisa seperti My Hero Nobi Nobita. Dengan semangat menjalani hidup hingga pada akhirnya bisa hidup bersama dengan wanita yang dia suka. Dan ini tokoh kartun favorit saya, dan bisa membuat saya terinspirasi dengan kisahnya. My Hero Nobi Nobita, be a good favorite. Nobi Nobita.

  1. Februari 1, 2012 pukul 10:47 PM

    Saat ini nobita udah kuliah semester berapa ya?

    • Februari 1, 2012 pukul 11:00 PM

      Pertanyaan yang bagus, namun saya juga kurang tau. Coba deh tanya tetangga sebelahnya!😀

      • Februari 2, 2012 pukul 5:58 AM

        Tetangga saya cuma kamu lho…😀

      • Februari 2, 2012 pukul 1:10 PM

        berarti pojokan ya mas?

  2. Februari 3, 2012 pukul 12:14 AM

    Reblogged this on News All.

  3. waldo139
    Februari 3, 2012 pukul 10:02 PM

    nobita punya cucu brapa yahh ? ^_^

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

