Beranda > Uncategorized > CURCOL WordPress Pertama “LOVE”

CURCOL WordPress Pertama “LOVE”

Assalamualaikum wr wb. Udah lama gw nggak curhat di blog, udah kebiasaan sharing masalah yang baru. Nah kali ini gw mau sharing kehidupan gw. Asyiiik! Malam ini gw lagi ngumpul sama para blogger kota Balikpapan di depan Telkom Gunung Sari. Lokasi angkringan yang enak. Memang enggak terlalu besar seperti PUB atau Cafe, tetapi kami menikmati malam ini. Saling bercerita dan membongkar berbagi kisah. Angkringan ini kami temui sesaat setelah kami kelelahan di malam hari setelah hujan deras yang membanjiri sebagian kota kami beberapa hari yang lalu. Dan ini cara kami agar lebih akrab. Cara para blogger Indonesia yang di sebut Kopdar (kopi darat).Kita lagi ngumpul di bawah pohon rindang, segelas kopi susu menemani gw sama temen-temen. Di mulai dengan pembicaraan yang serius sedikit, sampai becanda ngawur kita lewati. Nggak lama hujan mulai turun. Dan akhirnya harus memaksa kita berteduh di emperan toko yang sudah mulai tutup dari jam 10 tadi. Mencoba ngumpul dengan Anggi dan Mas Hary, kita berbicara privasi. Masalah cinta! Hueeehehehe!
Gw nggak akan bicarain masalah cinta mereka karena itu privasi mereka. Gw akan nulis tentang gw. Jujur gw nggak pernah nge-jalanin sebuah hubungan lebih dari 2 bulan. Mungkin akan menjadi rekor tersendiri kalau gw bisa lebih dari 2 Bulan. Mereka (Anggi sama mas Hary) ikut memberikan komentar tentang kisah gw ini. Gw mendengarkan seksama, mungkin dalam fikiran gw seandainya gw bisa menjalani hubungan gw lebih dari 2 bulan, saat gw sakit hati akan terasa banget sakitnya. Mungkin kalau gw menjalani hubungan lebih dari 2 bulan, orang itu akan gw perjuangkan. Karena gw akan merasa takut untuk kehilangan. Tapi yakin kalau Tuhan udah punya rencana. Namun barang siapa yang bersungguh-sungguh, pasti Tuhan akan mengabulkannya.
Dia, orangnya emang nggak jauh dari kehidupan sebelumnya. Dia nih yang sekarang gw banggakan. Kenapa nggak? Sampai saat ini bahkan sampai detik ini gw selalu membanggakannya. Yah mungkin dari usia gw sampai saat ini masih sedikit waktu yang gw berikan sama dia. Tapi gw akan mencoba memberikan semua sisanya. Usaha gw, usaha yang bener-bener usaha akan menghasilkan. Jadi setiap kali gw di tanya “lo yakin sama dia?” akan gw jawab gini “gw yakin, maka dari itu gw usaha walaupun gw nggak tau gimana akhirnya. Gw nggak pernah berhenti berusaha walaupun Tuhan bilang 0, kecuali Tuhan bilang minus (-) baru gw yakin kalau itu tidak akan berhasil!”
Mungkin saat ini gw sedang dalam masa berjuang untuk dia. Berjuang mempertahankan hatinya. Dan ketika kata2 itu hadir, gw selalu memulai dengan hal yang baik. Walaupun gw nggak baik. Dari semua ini gw akan menarik kesimpulan dari gw sendiri. “Kalau usaha itu nggak akan salah, dunia itu nggak pernah salah. Yang salah yang sebenarnya adalah orangnya, karena tidak akan pernah ada manusia yang sempurna yang luput dari kesalahan di dunia ini. Maka, Tuhan memberikan kita pasangan agar kita bisa saling menyempurnakan.”

  1. Desember 24, 2011 pukul 4:47 PM

    hihihihiiiii….
    Curhat Colongan… gambarnya ndak ada, huruf semua jadinya mirip buku sekolah aja. :p

  1. Desember 31, 2011 pukul 8:04 PM

Tinggalkan Balasan

