Serunya nge-BLOG

Sorry, bukannya gw nggak merhatiin apa blog gw. Tapi akhir-akhir ini gw sibuk banget, sumpah. Mau tau gw lagi sibuk apa? Tapi, walaupun gw sibuk gw masih usahain buat nulis dan ngisi postingan di blog gw. Walaupun sekarang masih banyak draft, dan terus numpuk draft yang ada.
Oiya, seperti beberapa orang yang bergelut di dunia blogging gw juga mau di panggil sebagai blogger. Walaupun tulisan gw bukanlah tulisan yang menarik untuk dibaca. Bahkan kalau kalian mau nge-print mungkin hanya di jadiin bungkus kacang. Itupun kalau mau di cetak. Gw ikhlas banget. Bangga kalau tulisan gw di cetak. #LOL
Kadang emang susah buat di bilang seorang blogger. Soalnya ini bukan aktivitas utama gw, tapi ini adalah bagian dari hidup gw. Selama gw masih hidup dan bisa hidup dan gerak gw akan terus nulis. Janji! Dan apa salahnya menulis? Dari menulis kita bisa berbagi, dari menulis kita bisa dapat pengetahuan, dan setahu gw menulis adalah cara belajar terbaik. Jadi, jangan takut menulis dan rajin-rajinlah menulis. Ini saran gw.
My Second Family
Oiya, berusan gw dapet kabar kalau B!Blogger (Komunitas Blogger Balikpapan) lagi ngumpulin penulis agar bisa mengisi lembaran page-nya. Gw sih pengen aja, tapi takut kalau entar isi tulisan gw ngebahas rumus 1+1 yang sampai saat ini belum gw temuin. Tapi insya Allah gw bakal coba. Kalau gw takut beneran apa yang bisa bikin gw percaya diri, sedangkan ini adalah bagian dari hidup gw.
Kalau kalian mau tahu orang orang yang berbakat menjadi blogger handal silahkan follow dan baca tweet para blogger Kota Balikpapan yang keren seperti Anggi Alfonso, blogger paling rajin dan dia seperti orang yang bisa gw jadiin idola walaupun kita seumuran. Om Anggi (kebiasaan kita manggil om) punya kemapanan dalam menulis, dia paling gigih dalam mencari info. Karena itu Om Anggi pantas menjadi wakil kami di ASEAN Blogger yang di selenggarakan di Bali kemarin.
Terus, ada juga Tyo yang oke punya tulisannya. Om Tyo jago ngolah kata, dan itu juga bikin gw kagum. Om Tyo punya sesuatu yang bisa menjadikan tulisannya menarik, entah apa itu gw mau juga bisa kayak dia. Spepertinya gw harus belajar banyak sama Om Tyo.
Nah, dari mereka gw bisa mengambil beberapa ilmu. Tapi gw nggak mau ninggalin beberapa pendamping dan pembimbing kami di Balikpapan Blogger. Seperti Mas Imam, Mas Hary dan Pak Bambang Herlandi. Mereka selalu membantu kami kapanpun dan dimanapun (Terkecuali berat ex. minta doa, minta duit, minta gendong etc. pasti di tolak). *Woy! Tau diri dikit napa? Orang Tua bukan main minta duit aja*
Nah, serukan nge-blog? Dan bagi gw B!Blogger bukan hanya sekedar komunitas, B!Blogger adalah keluarga gw di sini, dimana gw jauh dari orang tua. Soal kesibukan gw, saat ini gw lagi sibuk-sibuk dan sibuk banget sama hal manusia biasa. Gw sibuk JATUH CINTA. “And Friends, keep blogging. Cause any educations, more friends and the second families is waiting for you.”
  1. November 19, 2011 pukul 2:41 AM

    ngeblog itu santai sadjaa….saat ada ide ngeblog..gk ada ide ya stop dulu. khan gitu, satu hal, bagaimanapun bentuk nya sbuah tulisan itu ttp adalah sebuah KARYA SENI. Yap, SENI MENULIS…apapun itu. Krn tidak mudah menulis itu, kita harus berhalusinasi dan bercanda dg angan-angan kita sendiri lalu turun ke tangan yang sedang memegang keyboard komputer. Sebuah tulisan itu datangnya dari hati lho😀

  2. November 19, 2011 pukul 9:25 PM

    setuju sama om norjik,nulis itu dari hati. bawa santai dan hasilnya pasti beda. salam blogger balikpapan om!(salah satu blogger..ehm..muda Balikpapan)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: