Beranda > Artis, Balikpapan Blogger, fandiewardhana2011 > Trying for said "Alhamdulillah yah sesuatu banget" (Syahrini)

Trying for said "Alhamdulillah yah sesuatu banget" (Syahrini)

Alhamdulillah yah sesuatu banget. Kali ini gw mendapat pelajaran khusus. Cerita bermulai ketika gw menyandarkan hati gw sama dia. Dia yang bisa bikin gw tertarik, dan meminangnya. Dengan mahar senilai Rp. 225.000,- gw memastikan diri memilikinya. Tepatnya rabu, 13 oktober 2011, gw beli sebuah helm. *cerita yang ribet* Hitam warnanya, unik bentuknya, (Moto Iklan) membuat gw sangat ingin memiliknya. Selalu gw bawa kemana-mana, selalu melekat di hati dan kepala gw. Memberikan kenyamanan dan keamanan. Lengkap!


Tapi kisah yang sesungguhnya berawal pada jum’at malam, 2 hari setelah gw resmi meminangnya dengan ijab kabul “Jual-Beli”. Saat itu gw sama temen-temen B!Blogger lain lagi standby di salah satu studio musik di Balikpapan. Kami berencana mau nge-jam di sana. Gw yang udah ngumpul sama mas Imam (PEJABAT B!BLOGGER), mas Hendy dan si pemilik studio yang gw lupa namanya. Mereka lagi asyik, mas Imam lagi ngobrol sengit sama si pemilik studio. Sedangkan mas Hendy bingung mengutak-atik Handphone-nya. Gw juga lagi mantengin hape nunggu reply BBM dari temen (cewek) dengan Gadget Android Galaxy 5 sebagai musik yang mengiringi malam itu. Kita semua sibuk dengan aktivitas masing-masing. Sampai pada akhirnya temen mas Imam yang memegang Gitar datang, mas Imam masih asyik ngobrol ketika personil-nya nambah 1. Sedangkan mas Hendy sepertinya bingung mau ngapain. Gw yang ora urus sama mas Hendy dan asyik BBM-an sama temen gw. Gak lama mas Harry datang. Mengendarai motor trail yang dia punya. Keren motornya cuy, sumpah.
Saat mas Harry datang dan memarkir motornya di depan studio, gw memotong pembicaraan mas Imam dan temannya yang lagi asyik ngomongin konser BoyBand nge-TOP SM*SH.
“Mas! Ini fans-nya dateng. Hehe” Sambil nge-lirik ke arah mas Harry yang teramat sangat, bahkan terlanjur cinta dengan SM*SH sampai dia pengen ngirim bom ke konser-nya di Dome Balikpapan kelak. *fans yang baik*
Sambil melepas helm-nya mas Harry memasang muka nggak srek. Seperti bicara dalam hati dengan sebuah kata “NAJIS”. Mas Harry mendekat dan mencoba mengikuti jalur bicara mas Imam dan yang lain. Gw menuju ke motor dan duduk diatasnya dengan jari-jari yang masih menari di atasnya. Akhirnya beberapa teman mas Imam yang baru gw kenal berdatangan satu per-satu. Waktupun menunjukkan jam 9 malam untuk Wilayah Indonesia Tengah, Balikpapan khususnya. Sebelum mereka mengakhiri pembicaraan gw kebelet dan memutuskan untuk masuk ke WC. Dan melupakan istri gw (read : Helm) yang gw letakkan di kuping spion motor gw di depan studio.
Membuka pintu kamar kecil, gw melihat temen-temen udah masuk ke dalam studio. Gw pun akhirnya mengikuti mereka yang sudah bersiap dengan pegangan masing-masing. Gw tertahan sejenak dengan BBM gw yang masih berbunyi. Sambil menuliskan kata perpisahan sejenak dengan temen gw di BBM, gw mendekat ke arah bass. Gw memegang bass untuk kali pertama kita bermain musik. Sebuah mimpi yang pengen gw wujudkan, main Bass. Alunan lagu Sweet Child o’mine – Gun ‘n Roses, membuat gw makin asyik dengan permainan bass yang ngawur gw mainkan.
Tak terasa Pelangi – Netral mengakhiri acara nge-jam kami malam itu. Setelah keluar studio musik, gw mencoba mencari dimana letak keberadaan bini gw. Mengelilingi sekitaran studio gw juga belum menemukannya. DIMANAAAAA – DIMANAAAAA – KU HARUS MENCARI KEPALA DIMANA! Ayu Ting-ting versi B!Blogger – Salah Helm. Mungkin emang nasib gw ya? Temen-temen yang lain ngasih support ke gw. Gw dalam hati cuman bisa ngomong Alhamdulillah yah sesuatu banget. Akibat keasyikan BBM-an sama temen gw, dan kasyikan dengan alunan musik dan hobby gw yang lama gak kesalur menyebabkan hilangnya istri gw yang baru 2 hari gw pinang. Semoga aja yang nyuri bisa tobat dan memikirkan hal positif untuk kedepan. Amin.
Janganlah memberikan hal yang sama kepada orang yang kurang baik terhadapmu. Bersikaplah seperti seorang pahlawan yang ingin menjadikan sesuatu itu berharga. Maka kamu akan menjadi pahlawan yang sesungguhnya. God Bless You, Allah Bless You, Always.

  1. Oktober 15, 2011 pukul 5:41 AM

    wah langsung diposting ni bro..:D gpp bro kita doain aja yg nyuri helm u cepet tobat..amin..:D

  2. Oktober 15, 2011 pukul 8:57 AM

    istrinya kasiannya baru 2 hari di nikahin sudah di ambil orang..sabar ya om

  3. Oktober 15, 2011 pukul 9:45 AM

    Anggi iya, harus sabar. #ASEMMas Erwin, Amin ya kita doain yang baik aja.πŸ™‚

  4. November 18, 2011 pukul 8:59 PM

    Denger kata2 meminang langsung hadir.. kirain meminang anak orang, ehhh ternyata..

  5. November 20, 2011 pukul 8:25 AM

    Mba tiva, hehee. itu biar nggak tegang aja mba, biar enak di baca aku tambahin guyon dikit.:D

  6. November 26, 2011 pukul 4:58 PM

    kok baru sadar ya, postingannya ini ternyata nyeritain aku juga, ckckckck

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: