Beranda > Balikpapan Blogger, fandiewardhana2011 > Prakata Sebelum Pagi Menjelang a.k.a Tutorial for Today

Prakata Sebelum Pagi Menjelang a.k.a Tutorial for Today

Hidup itu pilihan. Maka jadikanlah hidupmu itu sebagai pilihan yang tepat. Jangan membuat kamu kecewa dengan hidupmu suatu saat. Mengapa gw ngomong kayak gini? Pasti ada maksudnya. Yup, bener banget. Cobalah untuk merenungi semua yang telah terjadi. Pahami dan perbaiki. Jadikan itu tuntunan yang baik buat kamu.

Aku hanyalah manusia
Aku pasti memiliki banyak kesalahan
Maka biarkan aku menghargai hidupku
Meskipun hanya aku yang merasakannya
Dan jadikan ini sebuah doa
Doa yang tak akan terganti
Hingga aku mencoba memahami
Apa yang bisa ku lakukan untuk hidupku?

Seseorang yang merasa bersalah akan selalu terpuruk, maka janganlah menyalahkan diri sendiri. Sebaliknya, seseorang yang menganggap pilihannya adalah yang terbaik, maka dia akan berusaha mewujudkannya meskipun dia tau itu tidaklah perkara mudah. Tapi setidaknya berfikir positiflah. Maka itu akan menjadi positif.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: