Beranda > BOOK, fandiewardhana2011 > Girls.. Kita itu Bukan Seperti yang Kalian Maksud .. !!

Girls.. Kita itu Bukan Seperti yang Kalian Maksud .. !!

Sebelum gw mulai postingan gw kali ini, gw mau kalian baca postingan ini.

Blaaa…!!!
Blaa…!!!
Bla…!!!
Udah selesai bacanya? Lama banget sih baca aja? Lo ngeja ya? Udah deh gak usah di bahas, kita lanjut aja.
Dari situ, kalian para cowok pasti merasa ada yang janggal! Mungkin dalam fikiran kalian adalah “Gw gak terima di gituin!!”. Sama, apa yang ada di fikiran kalian semua sama apa yang ada dalam fikiran gw. Sebenarnya cowok itu adalah orang makhluk yang lebih sensitif di banding para cewek. Bener gak? (kalian harus jawab bener banget! *Kalo gak mau gw timpuk)

Cowok itu sangat sensitif, banyak fakta menuliskan bahwa cowok adalah makhluk yang bisa menahan kesedihannya. Misalnya menangis. Mungkin ada dalam suatu debat pasangan begini.
Si cewek : “Sayang, aku kangen sama kucingku… Dia  masuk surga gak yah??”

Si cowok : “Kan kemarin kamu baru ke kuburannya, mending kamu mikirin aku, aku kan baru aja di hajar sama bokap. Liat nih, ampe bengkak-bengkak!!” sambil nyodorin muka yang bengkak.

Si cewek : “Tapi aku kangen banget sama dia… Dia kan kucing kesayangan keluarga akuuuu…!!!” Terus si cewek menatap mata si cowok sambil pasang muka sedih, lanjut ke muka mau nangis, terus ujung-ujungnya nangis beneran.

Si cowok bingung mesti ngapain, dia cuman ngeliat muka ceweknya yang awalnya cantik kok jadi ancur banget *ngangkat tangan kayak #sumpah.
Si cowok biasa aja pas ngeliatin ceweknya nangis, tapi si cewek ngomong : “Kamu kok gak sedih sih!!! Kamu nganggap itu hal biasa ya??” sambil mukulin bengkak si cowok.

Si cowok : “Aduuh yang.. udah yang sakit tauuu…!!!”

Dari sini mungkin para cwek bisa mengerti kalau cowok itu bisa nahan nangis. Padahal kasian tu cowok, udah bengkak-bengkak di tambahin lagi sama si cewek.

Prolog yang mungkin bisa menjadi acuan buat para cewek. Sebenernya cowok yang kurang respon dengan sikap cewek adalah cowok yang mempunyai jiwa yang kuat. Kadang cowok itu bukannya males, atau merasa itu gak penting. Tapi emang beneran gak penting sih. Ini gw kasih tipe cowok yang sebenarnya :

– Cowok keren pendiam, cowok seperti ini adalah cowok yang pemalu tapi dia adalah cowok yang sangat di idamkan perempuan yang bawel. Cowok ini biasanya memberikan apa yang di inginkan si cewek.
– Cowok pendiam kurang keren, cowok yang kayak gini adalah cowok yang sangat memperhatikan dirinya. Mungkin karena dia adalah cowok yang gak keren, dia menjaga dirinya. Namun, cowok seperti ini mempunyai sisi baik yang biasanya cewek baru sadar saat udah jauh.

– Cowok banyak omong keren, kalo gini semua cewek biasanya suka. Tapi ada satu tipe cewek yang gak terlalu tertarik, cewek alim. Tapi gw yakin cowok seperti ini adalah cowok yang susah di tebak, mungkin hanya cewek sejenis yang bisa tau apa yang ada dalam fikiran si cowok.
– Cowok banyak omong gak keren cewek mungkin punya satu kalimat yang pantes buat ni cowok, “udah ngaca mas?”

Dan yang jelas gak bakalan ada cowok yang bisa sesuai dan komplit buat seorang cewek. Girls, asal kalian tau kalau cowok juga manusia. Mungkin ada cowok yang bisa ngerti hati kalian, tapi belum tentu dia orang yang menurut kalian sempurna. Bukan merendahkan kaum gw, ( INGAT!! : GW BUKAN GAY ) tapi kamu sama seperti kalian. Gak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Mungkin di saat kalian merasa kami sempurna. Kami akan mencoba menyempurnakan anda.

Bukan gombalan yang gw keluarin, tapi gw yakin setiap cowok berpendapat sama seperti gw (kalian cowok jawab iya, gw banget). Jadi, gw harap kalian para cewek ngerti bagaimana sih perasaan cowok? Gw tau kalau cowok itu paling susah di tebak hatinya. Tapi, jika kalian yakin kalian bisa maka cobalah. Selama cowok itu berada di depan kalian.

Mungkin ini hanya sebagian kisah dari jutaan bahkan milyaran pertanyaan tentang gimana sih ngejalanin hubungan yang baik itu. Actually, gw juga sempet seperti itu. Tapi hanya itu yang gw tau, karena jika gw ngasih tau kalian yang gak gw tau itu sama aja kesalahan. Semoga bermanfaat, paling enggak 0,0000000001 % pasangan di dunia.
Thanks

notif : Buat cowok yang masih gay, mending lo tetep gay aja daripada lo di pukulin cewek kalo dia lagi ngamuk.

  1. Agustus 20, 2011 pukul 2:09 PM

    hahahahahabis baca postingan ini, sy langsung panas dingin.nice post anyway..cocok buat jd balasan postingan saya :p

  2. Agustus 20, 2011 pukul 4:33 PM

    Terima kasih,jujur emosi langsung membara pas baca postingan anda.*jgn diambil hatihahaa

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: