Beranda > BOOK, fandiewardhana2011 > Yang Jelas Aja

Yang Jelas Aja

Hari ini gw mau bilang sesuatu, sesuatu yang gak mungkin gw ungkapin langsung di hadapan dia. Gw tau gw salah, dan gw emang gak pantes buat lo. Tapi, apa yang gw lakuin udah kelewat batas. Gw menganggap gw terlalu baik buat cewek kayak lo. Gw pede buat bilang kayak gini karena gw yakin gw emang terlalu baik buat lo.
Hari ini gw mau bilang kalau apa yang gw lakuin tak lain dan tak bukan agar rasa sakit yang lo rasain gak bakalan berat. Gw mau dapetin cowok yang lebih baik dari gw. Gw mau lo bisa bahagia di atas penderitaan gw. Tapi gw harus optimis lo bisa ngelupain gw dan kenangan kita. Gw hanyalah manusia bego yang salah telah masuk dalam hidup lo. Setiap kali gw mencoba buat menjadikan kisah kita sebagai kisah terbaik, gw selalu gagal. Karena gw mengakui gw gak ngelakuin semua dengan hati. Hati gw lebih memilih seseorang yang mungkin sekarang dekat dan ada di samping lo. Entah kenapa gw baru sadar ini. Seseorang itu yang bisa membuat gw gila. Tapi maaf itu bukan lo. Jadi, gw memohon sama lo agar gw bisa mendapatkan dia. #jedotinpalaketembok
Ini adalah kisah yang mungkin gw rubah, dan akan menjadi kisah yang bisa gw ingat. Di hati gw udah bisa menuliskan dengan jelas nama lo. Walaupun tulisan ini gak sejelas gimana gw menulis nama dia di hati gw. Lo tetep ada di hati gw. Ribuan kali gw nyari penghapus, tipe-x dan macem2, tetep aja gw gak bisa nge-hapus nama dia di hati gw. Padahal gw gak tau siapa dia. Yang jelas hati gw berkata dia sejak kita menjalin hubungan dulu. Apa lo bisa nerima ini semua?
Semoga aja ada seseorang yang dengan tulus cinta sama lo. Tapi itu bukan gw, karena rasa gw udah ilang dari lama. Ma’aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaffffffffffff banget.
Rasa ini terbagi sejak kita bertemu, maaf ya? I know it’s too hard for you. But, it would be a scar in my heart if i didn’t do that. Jadi, maaf.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: