Beranda > BOOK, fandiewardhana2011 > Part 2 GANIS PHPL Angkatan 2011

Part 2 GANIS PHPL Angkatan 2011

Lanjutan dari kisah ini akan sedikit berbau sedih. Soalnya ini adalah bagian dimana detik2 terakhir gw sebelum membujang alias JOMBLO! Bagaimana kelanjutan ceritanya? Tetap simak bagian ini.

Pak Frans sama Echa.

Gw yang malem sebelumnya udah jalan sama Via akhirnya bisa bernafas lega karena di saat kita jalan, makan ketoprak, ke swalayan hingga nganter dia pulang gw banyak dapat pelajaran dari adek gw yang satu ini. Bagaimana sih cinta itu? Dan bagaimana sih biar gw bisa memaknai perjalanan gw tanpa harus ada yang sakit dan terluka. Dia emang baik, dan dia emang bisa memahami kisah gw. Walaupun rada aneh.
Gw dapet temen baru di sini selain teman sekamar gw. Ada Pak Frans, dia baru aja gw ajarin Facebook. Biar dia bisa dekat sama temen2nya yang jauh. Soalnya dia berasal dari Flores. Pulau yang menyimpan sejuta keindahan. Dia orangnya gokil gila, pede abis. Dia sempet juga nge-deketin salah satu cewek temen kita. Namun Pak Frans adalah panutan yang baik. Dia bisa memimpin dan membimbing kita semua. 
Suatu malam gw lupa tanggal berapa, gw mulai terbebani oleh fikiran gw. Gw mulai terdegradasi oleh angan2 yang gak bisa gw ungkapin. Akhirnya gw entah kenapa bisa bilang ke cewek gw kalo gw minta hubungan kita berakhir. Mungkin dia ngerasa kalo gw adalah cowok paling jahat di bumi ini. Padahal gw sendiri bingung kenapa gw bisa kayak gini. Dan hubungan kita berakhir pada malam itu juga. Jahat! Gw emang Jahat, tapi asal kalian tau, kalau gw juga sakit akibat perbuatan gw sendiri.
Gw harus ngakuin kalo gw adalah cowok berengsek dan munafik. Kenapa? Soalnya ini pernyataan gw :
– Gw udah bodoh karena gak bisa ngakuin kesalahan gw ke dia.
– Di saat diklat itu gw membandingkan cewek gw dengan seorang cewek yang gw temuin di Karantina.
– Gw udah menjalin hubungan namun tanpa status.
– Gw terlalu dampang menerima respon cewek.
– Gw mimisan pas liat cewek cantik.

Dari beberapa pernyataan gw ada yang normal dan sama sekali tidak normal. Namun itu semua harus gw nyatakan biar gak ada rasa yang tertahan antara gw dan dia. Gw cuman bisa bilang maaf. Dan sampai saat ini gw masih menyimpan kenangan gw sama dia. dan akan gw lampirkan leMey,  Fandy minta maaf karena udah bikin Mey kayak gini. Tapi jujur Fandy masih sayang sama Mey. Namun, bukan sebagai pasangan. Tapi hanya sebagai teman.

Ini adalah kegiatan kita selama karantina, upss… ada yang nge-lirik.
Foto Terakhir Mantan gw dengan baju Couple yang kita beli di Update Balikpapan
Ini Gw dengan baju Couple yang sama.
  1. Juli 24, 2011 pukul 4:52 AM

    lo aja tuh yg playboy!dah gw kasi tau jg!πŸ˜›

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: