Beranda > BOOK, fandiewardhana2011 > Menulis adalah Hobi. Menurut gw Menulis itu … hmm

Menulis adalah Hobi. Menurut gw Menulis itu … hmm

Menulis adalah hobi gw. Menulis adalah bagian dari hidup gw, walaupun tulisan gw kacau gak kayak para penulis handal. Yang terpenting adalah berani meng-expresikan diri. Dari pada gw ngamen sebagai banci untuk mewujudkan cita-cita gw. Dan tulisan gw hanya bisa gw sampaikan lewat blog ini. Gw sangat mencintai seni (bukan air seni). Seni bagi gw adalah warna dari hidup. Dan ini adalah cara gw mewarnai hidup gw, dengan cara mengabadikan hidup gw dalam sebuah tulisan. Jadi, saat gw udah mulai amnesia gw bisa bongkar ni blog. Dari kaki sampai kepala ni blog bakalan gw bedah demi ingatan.
Ngomong soal nulis, gw tau kalian semua menulis. Temen-temen semua meng-expresikan diri lewat blog, walaupun berbeda dengan tulisan konyol gw. Tapi ini dia sebuah tulisan non-fiksi yang gw punya, kehidupan aneh gw, kehidupan cinta gw dan kehidupan jelek gw ada di sini. Gw yakin bahwa hidup itu akan indah pada waktunya. Gw yakin juga bahwa tak semua orang selalu merasakan kehidupan yang indah. Dan dari sini gw coba memastikan kalau gw adalah salah satunya. Hidup itu emang susah di tebak. Dan gw meminta kalian semua untuk tetap fokus menghadapi hidup yang penuh rintangan ini. (gw udah bisa mastiin kalau besok kenistaan gw bakalan nambah)
Pasang surut hidup gw akan gw tulis di sini sebagai bukti bahwa gw pernah ngalamin hal yang sangat menyedihkan seumur hidup sebagai autis. Dan gw bangga sebagai autis, karena hanya gw autis yang bangga pada diri sendiri. #jogedindia *mau nyaingin briptu normal dan gw pake nama briptu tidak normal.
Tau gak sih betapa beratnya menyandang hidup sebagai seorang autis? Lo harus bisa jaga diri lo dari yang namanya comberan, petfood, kambingjantan dan yang paling gw hindari adalah lelaki hidung belang. Kenapa gw bisa terkena penyakit autis? Kenapa penyakit ini tumbuh pada gw? Setiap hari gw udah ngirim surat ke tuhan tapi belum di jawab. Apa salah alamat? Mungkin gw menempelkan perangko yang murah, atau gw menempelkan perangko pake air liur gw,makanya tuhan males jawab pertanyaan gw.
Sebelum gw mengakhiri postingan gw kali ini, gw cuman bisa bilang atas nama Autis Indonesia salurkan hobi kalian ke jalan yang benar. Bukan lewat narkoba, bukan lewat emosi, bukan lewat semua keburukan. Maka hobi kalian akan lebih bermakna.
Kata terakhir postingan ini gw kutip dari blogsite idola gw.
CEUMUNGUUUDH YA…!!!

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: