Beranda > BIG BOOK, Movies > Film Tanda Tanya "?" The Best Indonesia Drama

Film Tanda Tanya "?" The Best Indonesia Drama

Mari kita membahas film yang satu ini. Film Karya Hanung Bramantyo ini adalah film yang paling banyak mendapat kontroversi. Film yang latar belakangkan Agama, Cinta dan Sosial ini sangat gw suka. Soalnya film yang satu ini beda dengan film-film yang lain. Seperti halnya kita pernah mendengar beberapa film seperti Tali Pocong Perawan, apaan tuh?

Film yang aneh banget. Gw gak bisa nge-bayangin apa maksud si Produser dan kenapa si Sutradara mau? Maksud dan tujuannya apa sih? Gw sempet ngambil keputusan. Biasanya semua ini bermula dari pengalaman pribadi. Jadi kayaknya ada pengalaman pribadi si produser atau si penulis. Atau mungkin yang nulis adalah si perawan yang tali pocongnya di curi. Film yang sangat aneh yang pernah gw tau. Film ber-genre horor yang kita tau emang udah banyak yang berjudulkan aneh seperti ini. Jadi kita seperti udah terbiasa untuk mendengarnya. Ada yang lebih blak-blakkan. Film yang satu ini juga lebih heboh. Dengan genre komedi dan dengan tangan dingin, muncul sebuah film yang paling pas buat di tonton sama orang yang lagi stress. Anda Puas Saya Loyo.

Kita pasti menbak bahwa film ini adalah film 18+, pada kenyataannya film ini adalah film untuk 30+. Bokep adalah daya tarik buat penonton Indonesia yang emang haus akan film-film dengan judul dan jalan cerita yang aneh. Terus si produser memiliki kelainan jiwa soal pola fikir. Dan film-film seperti ini sudah menjadi hobi bagi para produser Indonesia yang siap menurunkan harga diri per-Film-an Indonesia. Jujur aja, gw mau bilang kalo produser dan sutradara seperti ini bagai Penghianat Negara yang ke-2 *soalnya yang pertama adalah koruptor. Dari pada kita membahas film Aneh, Dongo, Gak Karuan ini. Mending kita membahas film kontroversi terbaik se-Indonesia. Tanda Tanya “?”


“Film ke 14 Hanung Bramantyo ini  mengisahkan tentang konflik keluarga dan pertemanan  yang terjadi di sebuah area dekat Pasar Baru, dimana terdapat Masjid, Gereja dan Klenteng yang letaknya tidak berjauhan, dan para penganutnya memiliki hubungan  satu sama lain.”

Itu adalah sebagian sinopsis yang tertera di situs resmi film “?”. Silahkan kunjungi berita seputar film favorit gw ini di sini.
Film yang meninggalkan tanda tanya besar di dalam benak hati gw ini merupakan film yang sangat bermakna. Film yang mengajarkan bagaimana Indonesia itu yang seharusnya. Film yang memberitahu kita apa toleransi itu, bagaimana cinta yang sesungguhnya, bagaimana kita harus menentukan pilihan,  bagaimana kita harus menjadi pribadi yang teguh akan pilihan itu dan bagaimana kita bisa memaknai hidup dengan nilai-nilai norma yang sesungguhnya? Dan di akhir film gw masih menanti jawaban tentang film ini. Jawaban yang seharusnya gw lihat secara nyata. Jawaban yang seharusnya bisa di terapkan. Dan itu akan menjadi jawaban sebuah film karya Hanung Bramantyo. Hanya bisa di jawab oleh kita semua.

Jadi yang belum nonton jangan lupa nonton filmnya. Yang gak sempat nonton bali CD yang Original ya. Di jamin Seru!

Kategori:BIG BOOK, Movies
  1. April 24, 2011 pukul 7:26 PM

    mantap reviewnya bro….foll back yagh bloggku hehehe

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: