Beranda > fandiewardhana2011 > Bentrok di Luar Rusuh di Dalam

Bentrok di Luar Rusuh di Dalam

INDONESIA adalah negara gw. Sebagai warga negara yang baik gw selalu menjunjung tinggi semboyan negara kita yaitu “KOPLAK”. Bener banget! semua orang juga tau kalo negara kita ini adalah negara paling tidak normal. Liat aja yang satu ini.

Saking Berjasanya si artis, udah di jadiin duit.

Dia juga bisa menjadi Polisi.

Kadang dia juga bisa ke luar angkasa.

Siapa yang gak kenal sama orang yang satu ini. Yoi, Gayus ‘The Super’ Tambunan. Dia adalah orang yang membuat negara kita tambah hebat. Mau jadi ini bisa, itu bisa, neng kene juga bisa. Inilah negara gw. It’s our country. Tapi bukan itu aja. Ini hanyalah prolog gw. (Prolog = pro’kepada’blog)
Intinya postingan gw kali ini masih bertemakan cinta. Meng-ulang  Postingan Sebelumnya, gw bakalan nge-lanjutin kisah gw. Sampai sekarang gw masih gak bisa menerapkan cara yang gw posting. Entah karena otak gw yang kabelnya udah pada konslet gara-gara di gigit ma tikus, atau gw yang saat ini masih dalam proses penyembuhan autis. Temen-temen gw udah memberikan dukungan sama gw. Mereka men-support gw dari belakang, bantuin dorong, bantuin dukung gw. *kenapa gak nge-cheers aja sekalian? Tapi emang temen gw adalah temen-temen terbaik. “APAPUN MAKANANNYA, MINUMNYA AIR COMBERAN. APAPUN MASALAHNYA, DI SELESAIKAN DENGAN MEWEK” itulah yang menjadi masalah gw saat ini. “MEWEK-MEWEK” gak jelas. Sama gak jelasnya kayak negara kita ini. Kadang gw bersemangat karena cinta, kemudian gw bimbang karena cinta, terus gw yakin sama cinta hingga akhirnya gw menangis karena cinta. Walaupun gw mewek di luar, namun di hati gw mati. Sumpah! kalo gak percaya belahlah dada ku! (korban iklan panas dalam tahun 2000-an)
Jadi intinya postingan gw masih nge-bahas KANGEN yang tak ada matinya. Gw udah dapet 1 masukan dari temen gw. Ada yang lain? Komen aja.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: