Beranda > fandiewardhana2011 > Penanggulangan Kangen Ala AutisMan Keren

Penanggulangan Kangen Ala AutisMan Keren

Selamat Hari Kartini Indonesia,
Saat ini gw lagi berfikir mau nulis apa? Andai aja ada yang bisa bantuin gw, gw lagi bingung banget. Malem ini, malem jum’at. Gw gak ada kerjaan di malem ini. Gw memohon sama Tuhan biar ada yang mau nemenin gw, eh tiba-tiba ada nenek sihir di samping. BUJUGBUSET! Gw kaget setengah autis. Nah lho? #gimanatuhkagetsetengahautis? Cukup! Gak perlu kita bahas.
Gw yang saat ini lagi KANGEN-KANGENNYA sama Ade mencoba untuk tenang. Walaupun dalam hati gw sama sekali gak tenang. Cinta itu emang indah. Indah lagi apabila selalu bersama, walaupun hanya lewat telepon. Mulai dari kejadian hari sabtu yang lalu(Klik di sini!), kita gak sempet ketemu. Padahal gw pengen banget ketemu sama Ade. Kita hanya telponan tiap malem, tiap siang, tiap pagi, tiap subuh dan tiap sore. Semua begini karena jadwal kita yang berbenturan. Dia kuliah, dan gw kerja. Ada pula saat gw gak kerja dia pulang ke Samarinda. Emang sial gw. Gw lagi butuh obat penangkal kesialan ada gak? Yang lebih parahnya lagi, ada temen gw ngirim e-mail ke gw dengan sebuah site yang sempet gw buka. Dan ternyata itu adalah site store-nya VIAGRA. ANJRIIT! *Padahal sebelumnya gw gak tau apaan tuh viagra. dan ternyata viagra adalah obat kuat. Gw mau beli, kayaknya ni obat kuat buat nahan kangen. Temen gw nge-jelasin kalo viagra itu obat kuat-nya orang dewasa! Dan gw bengong.
Dari itu gw tau kalo gak ada yang namanya obat kuat nahan kangen. Kangen itu gak ada obatnya. Kangen itu hanya bisa di obatin sama keyakinan. Kangen itu adalah rasa sayang yang wajar di rasakan. Jangan coba mengobati kangen itu dengan pelarian. Atau dalam bahasa resmi percintaan yaitu selingkuh. Karena itu sama aja lo ngingkarin janji lo sama pasangan lo.
Cara ampuh menurut gw adalah percaya.
-Percaya kalo dia juga kangen sama lo.
-Percaya kalo dia juga percaya sama lo.
-Percaya kalo dia sayang sama lo.
-Percaya kalo dia yang tepat buat lo.
-Percaya kalo Tuhan emang ciptain dia buat lo.
-Percaya kalo suatu saat nanti dia adalah orang yang bisa menumbuhkan rasa cinta lo.
-Percaya kalo dia satu-satunya yang mengerti semuanya.
-Dan percaya kalo dia memiliki alasan yang tepat memilih lo.
Kata-kata gw mungkin masih banyak, tapi gak masuk dalam otak. Jadi, gw cuman bisa ngasih kesimpulan kalo cinta itu tak dapat di mengerti. Cinta itu bagai ilmu kimia yang susah untuk di jawab. Namun cinta itu tidak memiliki rumus yang pasti. Cinta itu bagai bahasa, namun perlu rangkaian yang sempurna untuk menemukan keasliannya. Cinta itu bagai matematika yang memiliki jawaban pasti, namun tidak dengan banyak cara untuk menemukannya. Karena cinta itu hanya ada pada hati. Bagaimana dengan kalian? Apa kangen kalian terbentuk karena cinta? Jika emang karena cinta, sms gw. #udahmulaidongo.
Jika lo belum bertemu dengan cinta sejati lo, lo harus menunggu dengan kesabaran. Jika lo merasa jenuh dengan cinta lo, lo harus menjadikan semua itu sebagai usaha lo. Usaha lo dalam mempertahankan cinta lo. Jangan pernah lo sia-siakan usaha lo. Susah payah lo mendapatkan cinta itu, apa lo mau membuangnya gitu aja? Gw cuman bisa bantu sampai di sini. Karena gw baru mencapai tahap ini. Suka-Cinta-Sayang-Kangen-Usaha-Pengorbanan-Kepercayaan.

Gw suka lagu ini, Romantis banget. Klik aja!

Semoga pengalaman gw bisa menjadi pelajaran yang berharga. Gw cuman minta ceban kok. Gak banyak kan? Transfer aja ke rekening gw. I’ll be back!

Orang yang selalu bikin gw kangen.

Orang autis yang nulis blog ini.
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: