Beranda > fandiewardhana2011 > Today You are My Princess (walaupun cuman 3 jam)

Today You are My Princess (walaupun cuman 3 jam)

Selamat malem, assalamualaikum. Lo semua pasti pada bingung kenapa gw nulis lagu atau lebih tepatnya COPY-PASTE lirik lagu Tere yang ada di posting sebelumnya. Nah itu dia, gw kemaren nembak cewek yang buat gw tergila-gelo. Jadi begini ceritanya. Sambung paragraph berikut aja deh.
Gw sebenarnya udah nembak ade dari seminggu yang lalu. Tapi! Nah lho ada tapinya? Si ade gak mau ngejawab lewat telpon. Akhirnya gw mutusin buat ngambil jawabannya pas dia mau pulang ke Samarinda. Dan gw janji buat ngulangin kata2 gw. Dia meng-iyakan gw buat nemenin dia pulang, dan dia jg janji bakal ngasih keputusan tentang jawaban tentang gimana perasaan dia ke gw. Dan gw mulai rada kurang optimis, gw pesimis, ato gw masinis. Kasian banget nih gw.
Gw ngarep banget dia jadi pendamping gw buat yang terakhir kalinya. Hingga akhir hayat, hingga gw meninggal dalam status pendamping-nya.
Jadi gini lho jalan ceritanya. Gw janji ketemuan sama Ade di terminal Batu Ampar Balikpapan. Terus kita akhirnya ketemu. Pertama gw nyamperin dia pas dia mau keluar taksi. Dan saat itu juga gw jadi bingung. Bingung pertama gw adalah pas si sopir taksi gak punya uang kembalian. Jadi gw harus nyari tempat penukeran uang. Yang jelas bukan money changer lo. Cuman buat nuker duit 50 ribuan rupiah ke rupiah, gara2 si sopir gak punya kembalian. Sopir taksi paling canggih #gaknyambung.
Setelah selesai urusan sopir kita langsung beranjak menuju bis yang bakalan nganterin kita ke Samarinda. Kita duduk di tengah. Di situ gw mulai ngomong.
“jadi gmn yang kemaren?”
“apanya?” tanya Ade santai dengan muka yang sedikit ngolokin gw.
“Ade mau gak jadi pacar Fandy?” tanya gw lagi buat mastiin dia.
Dia jawab dengan lengkap dan bikin gw deg-degan.
” Fandy, makasih ya udah sayang sama Ade,…
Ade gak mau munafik, kalo Ade juga ngerasain hal yang sama kayak yang Fandy rasain.” Gw langsung spot jantung.
“Enggak ya?” tanya gw dengan harap2 cemas.
dan Ade nge jawab dengan lantang.
“Enggak bisa nolak” Gw langsung pasang muka bengong karena gak bisa berkutik dan mikirin apaan tuh?
Setelah itu gw cuman bisa bilang sayang ke Ade.
Kita mulai perjalanan ini dari jam 12 siang. Kita sempet ngobrol bentar. Becanda. Dan akhirnya dia ketiduran karena udah kecapean malemnya telponan sama gw. Gw orangnya emang suka maksa. Dia tidur dalam keadaan cuaca yang panas. Gw yang niatnya pengen romantis2an mau coba ngelindungin dia dari teriknya matahari. Gw mulai bongkar2 tas. Gw nyoba mayungin pake jaket gw. Tapi gw takut dia kebangun gara2 aroma jaket gw yang udah setaun gak di cuci. Gw ngelanjutin ngobrak abrik tas gw. Gw nemuin buku Kambing Jantan Blog Series. Dan gw mutusin buat nge-jadiin buku ini sebagai payung buat dia tidur.
Selama gw mayungin dia, gw ngeliat raut wajahnya yang kecapean gara2 ngantuk berat. Di situ gw memandang dia tajam. Dan berharap semoga dia adalah orang yang bener2 buat gw. Semoga dia gak salah milih. Semoga dia bisa ngerubah gw menjadi lebih baik. Amin. Di saat itu dia bagaikan puteri yang dititipkan sang raja sama gw, dan gw harus menjaganya. Semoga gw bisa menjaganya selamanya. Amin. Tuhan Kabulkanlah doa hamba ini.
Perjalanan kita nyampe pada 20 kilo menuju Samarinda. Dia kebangun dan kaget kalo gw sedang dalam posisi mayungin dia. Mungkin dia mikir kalo gw setres. Gila tangan gw udah pegel megangin buku itu. Namun bagaimanapun dia adalah Puteri Raja yang di titipkan ke gw sampai saat ini dan sampai saat yang telah di tentukan oleh Tuhan.
Tiga jam perjalan pun berlalu dengan indah dalam benak gw. Gak tau deh dia-nya nanggapinnya kayak gimana. Yang jelas gw lagi sayang2nya sama dia.

My Princess ’til Now

Gw saat nonton Periba vs Persipura
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: