Beranda > fandiewardhana2011 > Date yang Suraaamm…!!! part. 2

Date yang Suraaamm…!!! part. 2

Okeh, Selamat pagi Balikpapan walaupun udah siang bolong. Gw bakalan ngelanjutin cerita gw sama Ade yang kemarin baru sepertiganya. Dan duapertiganya ada di part ini. Rencananya sih mau gw makan, tapi sayangnya gak bisa di makan. (blog gw langsung pasang muka dongkol)
Di part kali ini, gw mulai dari malem hari sabtu atau malem minggu. Malem setelah gw jalan sama Ade di hari pertama. Setelah gw jalan sama Ade. Gw nyempatin diri untuk pulang sebentar. Terus temen gw nelpon ngajak ngumpul. Gw kirain makan2, soalnya ngajak ngumpul di sebuah rumah makan di daerah Gunung Sari Balikpapan. Eh ternyata pas gw dateng gw cuman di kasih tempat duduk dengan makanan yang udah kosong. sial!
Akhirnya gw ngikutin mereka dengan fikiran yang sedikit berbunga2. Bunga itu gw letakkan di samping telinga, gw jepit di dalam helm. Pokoknya berbunga2 lah. Kita pun akhirnya jalan2 lah. Kita jalan keliling kota di malem minggu yang mungkin bisa menjelaskan kenapa malem itu gw lagi berbunga2. Gw punya niat untuk menembak Ade malem itu. Tapi gak etis banget kalo gw harus nembak cewek lewat telpon. kemisteri-nya gak bakaln ketemu. Selama perjalanan keliling kota gw sempet nanya sama temen gw yang rada setres. Soalnya kalo gw nanya sama orang yang bener gak bakaln nyambung. jadi gini lho rumus ilmiahnya yang udah gw cari sedari lahir. Dan ketemu rumusan seperti ini :
Normal + Normal = Nyambung;
Normal + Aneh = Gak Nyambung;
Aneh + Aneh = Nyambung;
susah payah gw nyari rumus kayak gini. Dalam rumus matematika yang ada cuman (+)(-) dan itu bikin gw pusing 13 keliling mikirinnya.
Lanjut ke pertanyaan gw. Gw nanya ke temen gw gini
“gimana sih perasaan cewek kalo si cewek udah lama berhubungan tanpa ketemu, terus ketemu dan dia masih seperti biasa? kalo menurut gw saat kita ketemu dan setelah ketemu kita masih seperti biasa, dia ngasih gw kesempatan. Terus menurut lo gimana?” tanya gw ke temen gw di daerah prapatan balikpapan. Terus dia jawab,
“mungkin dia cuman ngerospons biasa dan gak lebih. Dan belum tentu dia udah  ngambil keputusan kalo di harus ngerespons di saat pertama ketemu, walaupun kalian udah lama berhubungan.”
Dan gw punya ide buat ngajakin dia jalan besoknya sekaligus ngungkapin apa yang ada dalam hati gua yang paling dalam. Lo semua pasti tau. Soalnya isi hati semua orang sama. Darah. anak SD juga tau kale!
Jalan2 kita kelar jam 12 malem. Gw langsung ngambil niat untuk pulang. Takutnya entar gw gak bisa masuk karena di kunciin, terus nemenin satpam lagi di posnya. Tapi gak apalah sekalian nambah uang jajan sebagai semerity baru komplek. Gw mikir sejenak. Kalo udah jam segini udah gak ada makanan deh di rumah. Sambil gw mikirin masalah gw yang tadi gw omongin sama temen gw, gw nyari makan ke BC buat beli Mc’D. Mba2 yang jaga nereakin gw. Gw baru sadar pas udah di tereakin 100x. Gw masih kefikiran. Sampai di rumah gw jg masih kefikiran. Sampai gw telponan sama Ade jg masih kefikiran. Sampai dia ketiduran gw jg masih mikirin. Di dalam mimpi pun gw mikirin. (lho? mikirin apa aja ya gw?) Tapi kita udah ngambil keputusan buat jalan di hari minggu nya. Pengennya sih mulai pagi. Namun gw kebiasaan molor hingga kita berangkat jam 12 siang.
Lagi2 gw jemput dia. Kali ini dia mengenakan baju kuning garis2, dengan tas yang kemaren.  Hari ini gw sedikit deg2an ketemu sama dia. Gw mati rasa di hadapan dia. Tujuan pertama kita sih ke pantai kemala. Ke Cafe Jimbaran. Dan ternyata lagi ada acara resepsi orang kawinan. dan kita juga gak lama di sana. Gw ngajakin dia jalan tanpa tujuan. Di jalan dia bilang ke gw.
“Kamu tuh cowok pertama yang bongkar2 tas aku, cowok pertama yang onlen pake hp aku, dan sekarang kamu jadi yang pertama ngajak aku keliling kota dari ujung ketemu ujung.”
dalam hati gw ngarep juga bisa jadi yang pertama dan terakhir buat dia. Gw mau jadi yang terbaik buat dia. Gw mau jadi satu2nya yang menjadi pendampingnya. Gw mau segala yang berhubungan dengan hidup gw dia mengetahuinya. Gw mau semua yang gw berikan bisa dia terima dengan hati dan dari hati. #pasanglagungarep.
Karena pas kita jalan hari nya mendung, dan si Ade gak make jaket. Gw coba ngasih jaket yang gw pake. Ade gak mau. Gw terus maksa. Hingga akhirnya dia make tuh jaket. Dan kita pun memutuskan buat nyari makan. Dia mau makan di KFC, kita sempat debat sebentar karena gw kebelet pengen kencing. Gw takut kali aja gw ngompol di tengah jalan. kan gak lucu. Koplak! Gw jadi inget kalo gw mau nembak dia, dan gw punya tugas buat nyari view yang enak di pandang agar suasana lebih romantis *ceilleeeee….. sok2an lo fan, cikiciew…!!!
Gw memutuskan untuk makan di KFC Balcony. Karena di situ KFC-nya menghadap ke laut lepas. Cocok banget buat gw nyeburin diri ke laut selat makassar. Dan ngarep dia nangisin gw, walaupun kenyataannya dia cuman bilang ‘bego amat sih lo Fan?’ dan gw emang bego.
Di sana kita akhirnya kita nyampe di sana. Dan ternyata lack gua tiba. Di luar udah ada yang booking tempat buat acara ulang tahun anaknya. Gw mau protes, soalnya view yang selama ini gw tunggu gagal. Gw malah mau makan tu kue ulang tahun biar acaranya gagal. Tapi gw urungin niat gw karena takut di gebukin sama anak2 undangan yang pastinya bejibun menuhin Mall. *muka marah
Di penghujung selesai makan gw mau nembak dia. Hati gw ngasih isyarat kalo ini adalah saat yang tepat. Saat yang tepat untuk bilang gw suka sama dia. Saat yang tepat untuk bilang gw sayang sama dia. Banget! Sumpah pocong. (ngomongin sumpah pocong, gw bingung gimana pocong bisa sumpah? kan tangan nya di iket. Otomatis dia gak bisa ngangkat tanganya buat ngacungin 2 jari buat nyumpah. jadi saran gw jangan percaya sama sumpah pocong)
Tapi gw gak bisa buat ngomong, entah kenapa pas gw mau bilang otak gw langsung blank. dan gak bisa ngomong satu huruf sekalipun. Memalukan banget. Gw yakin waktu itu dia udah bisa nebak kalo gw mau nembak dia. Tapi Ade memilih diem tanpa bicara. Gw tau kalo Ade lebih memilih buat memberikan kesempatan buat gw bicara langsung namun gw gak bisa. Kita ngelanjutin aja ke parkiran untuk pulang. Namun gw mengulur waktu untuk bisa menyatakannya. Dan lagi2 otak gw gak bisa nerusin perintah ke mulut gw. Mulai saat itu gw hanya diem. Sampai kita pulang. Keluar parkiran gw masih diem. Saat keluar parkiran juga masih diem. Sampai juga di Asrama juga masih diem dan hanya bisa menatap dia yang pergi masuk ke dalam dengan harapan sedikit menoleh aja buat gw. Sedikiiiiiiiiitttttt aja! Ternyata emang enggak ada sedikitpun. Gw cuman bisa merenungin nasib gw selama pulang. Bego banget sih lo Fan! Massa ngomong kayak gitu aja gak bisa? Lo cuman bisa ngeliatin dia pergi gitu aja Fan? Lo cuman mangap pas dia jalan menjauh dari lo Fan? Untung aja gak kemasukan lalat mulut gw.
Gw ngerasa jadi orang paling bahagia dengan ke-DONGO-an gw sendiri. Dan gw ngerasa kalo gw emang pantes buat nyeburin diri ke laut. Namun sampai sekarang kita masih berhubungan seperti biasa. Gw sayang banget sama ni orang. Entah kenapa ini masih menjadi bayang2 buat gw. Bayangan yang selalu menghantui gw. Gw terlalu bego dan dongo buat dia. Tapi gw mau bilang kalo gw sayang banget sama ni cewek. SAYAAAAAAANNNNGGGG BAAAANNNGGGGEEEETTTTTZZZZZ……!!!!! Maaf kalo tulisan gw alay banget. Soalnya kata temen2 gw, gw udah kecantol sama ni cewek. Dan gw jg ngerasain hal itu. Tapi yg jadi PR gw sekarang “kenapa gw bisa sayang sama dia?” itu yang dia tanyain sama gw. Gw juga gak bisa jawab. Karena alasan gw bisa sayang sama dia karena adanya dia dan perasaan gw.

Cewek Aneh yang bikin gw aneh

Foto gw pas lagi nyari coklat buat Ade, ternyata ada Mijo Dadic.

Tampang autis yang sempet gw abadikan. Yang lagi tergila2 sama orang Aneh
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: