Beranda > fandiewardhana2011 > Date yang Suraaamm…!!! part. 1

Date yang Suraaamm…!!! part. 1

Assalamu’alaikum bang! Aye balik lagi buat cerita yang bakalan di tunggu nih. Cerita tentang acara ketemuan gw sama Ade. hmmm… Cekedot! #sokenglish *padahal gw cuman lulusan SLB
Teman, gw bakalan ceritain selengkap-lengkapnya sama lo semua. Gimana sih date gw sama Ade? Gw kencing di celana gak? Gw mimisan gak? Intinya sih, gw bikin malu gak? Dan jawaban yang tepat adalah “BENER BANGET“.
Gw mulai part pertama ini untuk cerita hari sabtu, atau hari pertama. Gw janjian buat ketemu sama dia. Bukan ketemu sih, tapi gw ngajak dia jalan buat nonton. Kita gak tau mau nonton apa? Yang jelas gw ngatur jadwal buat gw ketemu sama dia di hari sabtu tanggal 9 April kemaren dengan menjajikan dia sebatang coklat. Gw ngatur jadwal pertama. Gw harus ngedapetin coklat yang dia mau. Gw mulai kalang kabut buat nyariin coklat. Soalnya gw baru datang dari camp tempat gw kerja. Gw langsung ambil inisiatif buat nyari coklat di Mall komplek. Alhamdulillah gw bisa nemuin anduk. *lho? apaan tuh? Gw kehabisan stok anduk yang sering gw jadiin selimut kalo lagi di camp. soalnya dingin banget. Tapi untungnya gw ngedapetin coklat yang gw cari. Ya syukurlah.
Setelah gw ngedapetin coklat, gw langsung mandi dan bergegas pake baju. Ternyata eh ternyata! Motor di pake sama pembokat nganterin Andri. Anjriiiit…!!! Gak tau apa gw lagi buru2!! Dan akhirnya motor pun balik ke tangan gw dengan selamat. Dan gw berangkat dengan semangat 44(soalnya semangat 45 udah banyak yang make). Gw ngebut di jalan. Muter di Mall, ngebut ke arah Ring Road, terus lanjut ke kilo Soekarno-Hatta. Dan gw nyampe di kampusnya Ade. Gw langsung nelpon dia. Soalnya dia cuman bilang kalo asramanya itu ada di belakang kampus.
‘Ade dimana?’ Tanya gw.
‘Terus aja ke dalam. Aku udah nunggu di belakang kok. Kamu pake motor apa?’ tanya Ade balik.
‘Aku pake…’
‘…ooh kamu yang ^belakang^ di Angkot?’ Tanya ade. Berhubung telinga gw rada budeg. Gw langsung kaget. *buset dah. Di kira gw supir angkot?* Gw iyakan dan mematikan telpon.
Dan gw akhirnya nemuin dia yang pake kaos biru muda, celana jeans panjang, dengan penjepit rambut di kiri kepalanya dan sebuah tas merah muda. Gw sendiri dengan Celana pendek yang pinggangnya ketat nge-press sampe boxer gw hampir keliatan gara2 celana gw yang nyangkut di perut. Tragis banget buat jalan sama cewek yang menarik kayak dia. Kita pun berangkat menuju Balcony City. Sebuah Mall yang masih dalam proses perampungan itu sudah membuka studio XXI. Dia ngajakin nonton film yang lagi banyak di bicarain sama orang2. “?” .
Sampainya kita di sana langsung nyari tiket buat nonton. Dan langsung masuk ke Studio yang pas banget ni film mau mulai. Di dalam Teater 1 itu gw mulai ngantuk. Namun gw mau nemenin Ade buat nonton ni film. Yang menurut gw ni film sama aja kayak film2 FTV SCTV, namun cara penyampaiannya lebih indah. Dan tertata rapi karena sutradara ternama kita mas Hanung Bramantyo yang ngambil ni film. Pokoknya seru abis deh.
Selesai nonton gak taunya kita ketemu sama temennya Ade. Dan gw di kenalin sama mereka, gw lupa siapa namanya. Yang ada di fikiran gw adalah pengen cepet2 nyari wc. Gw mau nyuci muka gw. Siapa tau aja gw langsung berubah jadi Pangeran Andrew yang lagi nyiapin acara resepsinya. Wah gile. Gw coba ngebayangin apa yang di fikirin sama temen2 Ade. Kayak gini mungkin;
‘Ngapain Ade jalan sama anak SLB?’
‘Kasian banget sih Ade harus ketemuan sama orang autis kayak dia’
‘Pengen gw tabok nih cowok udah berani ngajak temen gw jalan’
waduh parah banget nih ceritanya. Gw gak habis fikir deh.
Oh iya, selama gw jalan sama Ade gw ngerasa beda sama yang lain. Padahal itu adalah pertemuan pertama kita. Tapi gw udah mulai ngerasain getaran2 kalo gw kambuh lagi. Anjrit. Autis gw emang susah di tebak kapan kambuhnya.
Kita kembali jalan, nyari makan sambil ngobrol bareng. Sebagai langkah PDKT gw (Penyakit Dongo Kambuh Terus). Kita ngobrol asyik. Becanda. Dan gak terlihat kayak orang baru ketemuan. #pasanglagusenang. Dan kayaknya cowok-autis-tampang-dong udah kecantol sama ini cewek.

No Coment

Namun ada satu hal yang gak gw bisa temuin. Gimana perasaan dia ke gua?

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: