Beranda > fandiewardhana2011 > Insomnia + Autis = Insomtis Syndrome

Insomnia + Autis = Insomtis Syndrome

Malem ini entah kenapa insomnia gw kambuh lagi. Sebenarnya gw tadi lagi telponan sama Ade. Tapi si ade tidur duluan. Ya udah, gw sendiri menjalani insomnia gw malem ini. Ada yang mau nemenin? Gw rada merinding nih. Soalnya malem ini gw hanya di temenin sama TV dalam saluran saluran favorite gw, dan gw gak berani ganti chanel TV.
Entah apa karena gw lagi mood2nya buat nulis. Gw ngelanjutin nulis lagi malem ini. Andai saja gw bisa tidur dengan nyenyak, gw mau banget dan amat sangat ngimpiin Ratna Galih. Yup! Gw lagi tergila2 sama artis yang satu ini. Gileeeee…. Senyumnya itu bisa ngerubah bumi menjadi kotak! Bahkan kalo gw lagi ngiler kata temen gw ngilernya mirip banget sama ngilernya Ratna Galih (temen gw emang sok tau).

Kenapa gw bisa kayak gini ya? Padahal gw tadi gak tidur siang. Kenapa ni penyakit menghinggap lagi? Huh..
Selagi gw dalam PWI (posisi wuenak insomnia), gw masih sempet aja mikirin cewek aneh satu itu. Kayaknya cuman dia yang bisa bikin hidup gw jadi bersemangat deh? hmm… Semoga dia mau jadi penyemangat hidup gw sampai akhir hayat. *aje gileee.. puitis banget lo fan malem ini*

Kemaren kayaknya menjadi hari yang paling indah dalam hidup gw. Entah kenapa autis gw bisa hilang karena semangatnya gw telponan sama Ade. Gw jadi lupa boker. (lho?) *gak nyambung kaleeeee*

Gw bisa jadi diri gw sendiri sama Ade. Sedangkan dengan mantan gw yang lain gw ngaku sering boong. Contohnya pas SMP. Gw ngaku kalo gw normal. Padahal kenyataannya gw autis. Pas SMA, gw ngaku kalo gw juara lomba lari. Padahal gw juara lomba makan kerupuknya pas masih SD. *jelas banget ngaco*

Kata hati gw bilang kalo gw udah bisa tidur. Jadi, saat ini gw nulis ampe sini dulu. Soalnya gw udah terlanjur di suruh tidur ama otak gw. Salam Autis Syndrome Indonesia (y)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: