Beranda > fandiewardhana2011 > I’m Ready for Listen, But it isn’t a good time for that.

I’m Ready for Listen, But it isn’t a good time for that.

Tunggu sebentar. gw mikir dulu. Soalnya gw masih bingung sama kejadian hari ini. Gw tadi gak kerja gara2 males. Kesempatan ini gw manfaatin buat onlen. yah sekedar buat menghilangkan rasa jenuh gw karena gak ada kegiatan.
Jadi gw masuk ke kantor siang tadi. Dengan perasaan was2 karena bingung gak tau apa yang kudu gw kerjain hari ini. Anyway, gw udah punya janji buat jalan minggu depan sama Ade (yang ada di postingan sebelumnya). Gw bakalan ketemu untuk pertama kali dan mungkin terakhir kalinya. Bukan karena gw udah menunggu mati. Tapi gw gak tau apa dia masih mau ketemuan sama gw setelah dia liat muka gw yang sebenarnya. Tampang autis dan segala keburukan gw yang gak bakalan cukup gw tulis di sini. Semoga aja ini bukan pertemuan terakhir gw.
Mohon Doa Restu.

Tadi pas masuk kerja gw nyiapin laporan yang bakalan gw serahkan ke bos gw. Ternyata bukan hanya laporan! Gw juga kena imbas dari sifat buruk gw saat kerja. Bos gw panjang lebar ngebahas semuanya. Gw cuman bisa manggut2 denger omongan bos gw.
Maklum. Kebiasaan orang yang terkena syndrome autis akut. Gw bahkan gak bisa ngungkapin kata2. Gw cuman diem aja. Sampai akhirnya gw keluar dari ruangan si pak bos.

Sesampainya gw di ruangan gw. Temen gw nanya.
TG(temen gw) : jadi gimana fan?
Gw : apanya?*garuk2 pala*
TG : tadi pas nyerahin suratnya?
Gw : gak tau…
TG : ah dasar lu! *tampang biasa karena udah tau kalo gw ngidam autis*

sejujurnya gw emang gak tau jelas apa yang di maksud sama pak bos. Gw juga gak ngarep apa yang di omongin sama pak bos (sungguh anak buah yang kurang ajar). Setelah gw selidikin, ternyata omongan si pak bos gak nyambung sama apa yang gw maksud. Yang jelas gw cuman ngingetin kalo gw ada janji sama Ade.
Jadi pengen cepet2 ketemu.
ya udah gw mulai ngaco ngomongnya.
See You all.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: