Beranda > fandiewardhana2011 > Hari Selanjutnya

Hari Selanjutnya

Kali ini gua emang terlalu yakin bisa deket sama ni cewek. Apa gua salah? Sebenernya gua gak pantes banget, dan sama sekali gak pantes buat dia. Kasian dia-nya harus deket sama cowok autis kayak gua. Entar kapan-kapan gua gak bakalan lagi deh deketin orang lain selain lo. Semoga aja lo ikhlas gua deketin. Gua mohon untuk kali ini aja sama lo. Gila gua udah mulai maksa. Ternyata hidup gua tak berjalan mulus sesuai dengan hidup temen-temen gua yang lain. Gua gak bisa ngedapetin orang yang gua taksir. Ya Tuhan, tolong  hamba-Mu kali ini aja. Gua berdoa karena gua udah yakin 100% kalo dia emang yang terbaik dari yang lain. Gua akan terus nyoba. Walaupun gua tau ini seperti sebuah perjudian. Jika gua gagal gua bakalan ngerasain luka ini. Tapi ini adalah jalan yang gua pilih. Dan jalan yang gua pilih ada di dia.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: