Beranda > fandiewardhana2011 > Hari yang Lumayan. Autis Kembali Kambuh

Hari yang Lumayan. Autis Kembali Kambuh

Hari ini gua dapet pelajaran khusus. Dari film yang gua simak sejak malem tadi sampai siang. Bukan karena filmnya panjang. Tapi karena gua ketiduran malem tadi. Dan gua sambung pas gua bangun di siang hari. Tepatnya jam 11 siang. Sebenernya film ini menceritakan seseorang yang berusaha mendapatkan cintanya. Dia menunggu sebuah takdir. Dan akhirnya dia menemukan seseorang yang bisa buat dia bersemangat. Dia mengira kalo seseorang itu adalah takdir untuk cintanya. Akhirnya dia mengejar cintanya itu. Tetapi itu semua berakhir dengan kata yang membuatnya bingung untuk menentukan pilihan hidup. Dia berfikir hidup itu tidak di tentukan oleh takdir. Namun karena usaha dan keberuntungan. Film yang ini wajib di simak sama orang-orang yang gak ngerti apa itu cinta.
Gua sendiri juga gak ngerti kenapa ada orang yang beranggapan bahwa takdir itu tidak ada. Gua aja punya takdir untuk hidup dalam keadaan tidak normal(autis+tampang bego). Pengen liat pas autis gua kambuh?
 
 
Trus lo pengen liat tampang gak senonohan kayak banci kekurangan gairah?
Gua lagi ngejar temen gua. dan gua di kira lagi bersemangat buat beraksi.

Dan ini temen gua, Hairani PAKAR KISAH HIDUP yang biasa jadi tambatan setiap temen-temen yang bertemu. Bahas masalah hidup+perjalanan cinta. Salah satunya gua.
oh iya. Gua mau nyaranin lagu baru yang di bawakan sama Anang Hermansyah dan pasangan duat barunya : Lagu Baru Anang Hermansyah . Jujur, gua berfikiran kalo Mas Anang Hermansyah udah mulai gusar gara-gara Mba KD kawin. gua malah nge-Gossip. udah deh. gua cuman bagi Link aja. Bubye….
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: