Beranda > fandiewardhana2011 > Gua Masih Tertahan Nih. Gimana lagi?

Gua Masih Tertahan Nih. Gimana lagi?

Hari ini gua menjalani hidup gua yang runyam. Hidup emang gak selalu semudah seperti apa yang kita inginkan. Tapi asal lo tau, hidup lo sebenarnya adalah sebuah hidup yang lo setujui dengan Tuhan. Lo sudah bilang deal. Dan itu gak bakalan bisa terubah. Sesaat sebelum lo menjalani hidup, otak lo udah di masuki sama setan. Kenapa gua bisa tau? Gua juga gak tau. Gua cuman nebak. Jangan berfikir kalo gua setan. Tapi gua emang mirip sedikit dengan tampangnya. Parah banget. Kalo lo mau liat. Ini gua.
Foto gua yang ini di ambil saat gua sedang deket sama seorang. Namun kayaknya gak bakalan berjalan dengan lancar. Karena gua sudah membuat perhitungan tentang kejadian ini. Si cewe bakalan muntah darah. Dia bisa sembuh apabila dia terkena amnesia dan ngelupain muka gua. Najisnya muka gua.
Terkadang gua harus di sadarkan sama temen-temen gua. Agar gua bisa sadar untuk gak ngejar-ngejar cewe yang gak mungkin bisa jadi bagian dari hidup gua.
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: