Beranda > fandiewardhana2011 > Dunia Maya Gua yang Baru. Tapi Ribet. Menunggu Bantuan

Dunia Maya Gua yang Baru. Tapi Ribet. Menunggu Bantuan

Oke, sekarang gua mencoba ngelanjutin nulis blog gua yang ke-3. Blog gua yang pertama gak tau entah dimana. Blog gua yang kedua gua lupa passwornya. Dan blog gua yang ketiga ini akan gua mulai dengan kata-kata yang bakalan bikin gua menangis sendiri. Boleh gak gua bagi cerita gua ke kalian semua?
Blog gua masih berhubungan dengan hidup gua. Karena gua mengadaptasi dari orang yang paling ganteng. klik aja!
Saat gua sedang nulis part ini. Gua lagi telponan sama seorang cewek yang biasa gua panggil dengan sebuta Adek. Gua gak tau apa yang gua rasain ke dia. Yang gua tau sekarang gua sedang tertusuk benda tajam. Benda tajam yang menusuk gua sangatlah berbeda dengan benda tajam yang lain. Gua gak mati. Gua gak berdarah. Gua gak juga harus ke rumah sakit. Tapi hati gua kayaknya perlu di ganti, karena terancam untuk di amputasi. Hati gua udah beku gara-gara gua terlalu deket sama cewek yang lagi-lagi dan lagi (karena selalu terjadi dalam hidup gua) gua kenal melalui jejaring sosial. Mungkin gua gak terlalu yakin dengan kondisi saat ini. Tapi gua selalu percaya kalau gua emang sedang kepincut sama lo. Apa itu salah?
Kayaknya bukan itu yang salah. Namun muka gua yang udah salah karena kelewat autis. Hidup gua selalu menjadi alasan setiap orang untuk menganiaya gua. Orang-orang mungkin iri gara-gara gua terlalu beruntung. Saking beruntungnya. Gua gak mati saat gua jatoh dari motor di tengah jalan raya di daerah Kayu Tangi Banjarmasin. Untungnya gua hanya menderita patah tangan.
Yang gua fikirin sekarang hanyalah sebuah kisah yang dapat ngubah semua jalan hidup gua. Tapi entah samapai kapan gua bisa nemuin  cara biar hidup gua bisa berubah? Apa lo tau gimana caranya? Kalo lo tau silahkan hubungi gua.
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: