Beranda > BOOK, Fandy's Story > Dua Dunia

Dua Dunia

Dunia nyata adalah sesuatu yang tidak bisa di dustai, dan pasti selalu berhubungan dengan kehidupan. Namun, dunia ini kadang bisa berkerjasama dengan dunia maya. Mengapa begitu? Monggo kita lanjut.

Perkembangan dunia maya di Indonesia sendiri sudah saya bahas di artikel saya sebelumnya (Fenomena Twitter di Indonesia). Dan kali ini saya akan menuliskan bagaimana kesinambungan antara Dua Dunia ini di Indonesia.

Sebagian besar Kota di Indonesia sudah bisa memanfaatkan hubungan dua dunia ini, antara lain Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Malang, Surabaya, Makassar, Denpasar dan Balikpapan. Sejumlah kota besar yang saya sebutkan sudah bisa memanfaatkan hubungan dua dunia ini secara maksimal dan optimal.

Bisa menjalankan sebuah kesinambungan dua buah dunia bukanlah perkara yang mudah. Seperti menjalankan dua pekerjaan di waktu yang bersamaan. Namun harus ada yang bertindak sebagai malaikat yang menjadi pengatur ritme kehidupan dua dunia ini. Biasanya malaikat tersebut di sebut “mimin”. Dan si Mimin harus berjuang ekstra untuk menjaga agar dua dunia ini bisa berjalan tertib.

Diantara keduanya ada yang mampu menjadikan semua ini sebagai hiburan, pekerjaan sampingan atau ajang keseriusan. Tetapi tetap saja Dunia maya tetap menjadi hal yang sangat berguna bagi sebagian besar kota Indonesia.

About these ads
  1. Juli 2, 2012 pukul 4:49 PM | #1

    Dunia maya kedepannya akan menjadi dunia yang benar benar nyata… karena itu termasuk masa depan…. kehidupan kita akan tergantung sekali dengan dunia maya…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 545 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: