Battleship

Katanya Battleship adalah film yang bisa memuaskan para penggila gameboy. Setahu saya, gameboy adalah game yang gak punya jalur cerita. Game-nya cuman bisa jalan pada tempat tertentu dan hanya mengeluarkan suara ‘tetot-tetot’. Nah, kali ini ada sebuah film yang di garap memalui game.

Di Indonesia, saya mendapat kabar melalui twitter kalau hari ini adalah hari pemutaran film ini di serentak. Bagaimana jalur ceritanya saya juga tidak tahu menahu. Rasa penasaran saya membuat saya ingin menontonnya. Beberapa hari terakhir para blogger Balikpapan juga mengungkapkan niat yang sama ingin menontonnya. Walaupun belum ada bayangan tentang film ini, saya yakin banyak penggila film yang menantikannya.

Film ini di sutradarai oleh Peter Berg, dengan beberapa bintang yang tak asing lagi di telinga kita seperti Taylor Kitsch, Brooklyn Decker dan juga Rihanna. Bagai manapun film ini adalah film action Amerika yang biasanya membuat para penontonnya terkagum-kagum akan teknologi yang ada. Berikut trailer film ini.

Sepertinya trailer film ini sudah cukup membuat anda penasaran akan film-nya. Semoga saya berkesempatan untuk menontonya.

  1. April 11, 2012 pukul 1:39 PM | #1

    kayaknya bagus ya mas… kalau lihat trailernya

  1. Juni 30, 2012 pukul 11:01 PM | #1

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 545 pengikut lainnya.

