Selamat Pagi @Utiamelia :’)

Udah hampir satu tahun gak nulis di blog ini. Bisa di bilang vakum, bisa juga di bilang sibuk. Nge-blog kalau lagi jatuh cinta ya emang gini. Susah buat cerita-in alasannya. Sambil ngisi waktu luang, sambil bercerita. Walaupun postingan kali ini udah tertahan lama di draft blog, saya mencoba meneruskannya. Read more…

Hey Ndut! :’)

Pagi Banjarmasin, pagi pacar yang sekarang jauh disana. Bukan postingan yang terlalu penting sih, tapi ini lebih baik daripada harus alay di BBM atau Twitter. Ada beberapa kegiatan yang kali ini bisa gw isi selama di tinggalin pacar. Bengong, ngupil, guling-guling, salto, banyak deh pokoknya. Gak bisa di hitung. Yang jelas gw jadi gini karena gw lagi jauh sama pacar. epye’i aja sih. :| Read more…

Beda Cerita, Beda Rasa

Hey, lagi-lagi seperti biasa gw mau bahas tentang cerita masa lalu gw. Ini mantan yang baru aja jadi mantan. Dia itu, hmm… yah sudahlah. Namanya juga mantan, mantan ya tetep mantan. (apalah) Read more…

Flashback #2

Nyambung cerita gw sama mantan. Akhirnya kita nyampe Smaven dengan selamat. Tanpa ada paksaan apa pun gw pura-pura amnesia setelah di tanya sama anak-anak sekolahan “Angkatan berapa kak?”. Lah perasaan gw gak pernah sekolah di sini. Biarin aja lah mantan gw yang jawab. Gw cuman nanggung aja, nanggung malu. :| Read more…

Flashback #1

Oktober 30, 2012 1 komentar

Entah mengapa jadi harus ada kata “GALAU” dalam dunia ini. Ya, gw juga pernah merasakan yg namanya “GALAU“. Kalian juga pernah kan? Jujur aja deh. Lagian galau itu rahasia umum kok. :’D Read more…

Aku Nyaman dengan Ini :’)

Oktober 18, 2012 1 komentar

Kenapa harus kamu? Ya, kamu. Kamu itu orang yang selalu saja membayangi ku. Kamu yang selalu ada dalam setiap angin lembut yang menyentuh kulit kasarku ini. Bayangkan saja, kamu sangat kuat di pikiran ku. Dengan waktu yang singkat, kamu sudah membuat ku terhenti karena kenangan ini. Read more…

JOMBLO? Emang kenapa?

Oktober 10, 2012 1 komentar

Jomblo? Iya sama kok. Tapi mblo, kamu gak usah khawatir dengan status JOMBLO yang sekarang melekat sama kamu. Yakin deh akan ada orang yang bakalan jadi tempat persinggahan hati kamu. Walaupun sekarang bukan waktunya untuk kamu ketahui, Tuhan udah milihin kok buat kamu. Sabar ya mblo. :)
Read more…

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 545 pengikut lainnya.